Kajian Tentang Model Blended Learning Dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Di Smp

Detail Cantuman

Skripsi

Kajian Tentang Model Blended Learning Dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Di Smp

XML

Kajian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep model blended learning dalam pembelajaran matematika dan mendeskripsikan pengaruhnya terhadap hasil belajar matematika di SMP. Metode yang digunakan dalam penulisan ini yaitu kajian pustaka, yang dilakukan dengan menelusuri berbagai acuan pustaka berupa artikel/jurnal. Berdasarkan dari penelitian-penelitian yang telah dilakukan, hasil kajian terhadap 20 jurnal pada jenjang SMP menunjukan bahwa pengaruh model blended learning sangat baik terhadap hasil belajar matematika peserta didik dan sangat cocok untuk diterapkan pada materi-materi pada jenjang SMP.

Kata Kunci: Model Blended Learning dan Hasil Belajar Matematika


Detail Information

Item Type
Penulis
Adriana Seran - Personal Name
Student ID
1501030233
Dosen Pembimbing
KRISNANDARI EKOWATI - 196409171990032001 - Dosen Pembimbing 1
DOMINIKUS SAKA KERANS - 195708051986011001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dominikus Saka Kerans - 195708051986011001 - Penguji 1
Ofirenty E. Nubatonis - 19861029 201903 2 010 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84202
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Matematika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.02 Ser K
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA