Skripsi
Kajian Tentang Model Blended Learning Dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Di Smp
XMLKajian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep model blended learning dalam pembelajaran matematika dan mendeskripsikan pengaruhnya terhadap hasil belajar matematika di SMP. Metode yang digunakan dalam penulisan ini yaitu kajian pustaka, yang dilakukan dengan menelusuri berbagai acuan pustaka berupa artikel/jurnal. Berdasarkan dari penelitian-penelitian yang telah dilakukan, hasil kajian terhadap 20 jurnal pada jenjang SMP menunjukan bahwa pengaruh model blended learning sangat baik terhadap hasil belajar matematika peserta didik dan sangat cocok untuk diterapkan pada materi-materi pada jenjang SMP.
Kata Kunci: Model Blended Learning dan Hasil Belajar Matematika
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Adriana Seran - Personal Name
|
Student ID |
1501030233
|
Dosen Pembimbing |
KRISNANDARI EKOWATI - 196409171990032001 - Dosen Pembimbing 1
DOMINIKUS SAKA KERANS - 195708051986011001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dominikus Saka Kerans - 195708051986011001 - Penguji 1
Ofirenty E. Nubatonis - 19861029 201903 2 010 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
84202
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Matematika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
842.02 Ser K
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...