Analisis Konsistensi dan Digital Marketing Dalam Peningkatan Daya Jual Produk MoriGe

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Konsistensi dan Digital Marketing Dalam Peningkatan Daya Jual Produk MoriGe

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsistensi dan digital marketing dalam peningkatan daya jual produk pada UMKM MoriGe. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan model deskriptif yaitu metode penelitian yang berusaha menggambarkan dan menginterpretasikan objek sesuai apa adanya, dengan pengumpulan datanya menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah pemilik UMKM MoriGe. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa penerapan konsistensi dan digital marketing efektif untuk meningkatkan daya jual produk.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2010030126
Dosen Pembimbing
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1
Debryana Yoga Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612. 01 Put A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA