Skripsi
Analisis Konsistensi dan Digital Marketing Dalam Peningkatan Daya Jual Produk MoriGe
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsistensi dan digital marketing dalam peningkatan daya jual produk pada UMKM MoriGe. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan model deskriptif yaitu metode penelitian yang berusaha menggambarkan dan menginterpretasikan objek sesuai apa adanya, dengan pengumpulan datanya menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah pemilik UMKM MoriGe. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa penerapan konsistensi dan digital marketing efektif untuk meningkatkan daya jual produk.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Putri Dwinnye Aryani Manafe - Personal Name
|
Student ID |
2010030126
|
Dosen Pembimbing |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1 Debryana Yoga Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612. 01 Put A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...