Skripsi
Peranan Guru Kelas Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Kelas Tinggi di SD GMIT Manumuti
XMLPenelitian ini bertujuan Untuk mendeskripsikan bagaimana peranan guru kelas dalam mengatasi kesulitan belajar siswa kelas tinggi dan juga mengklasifikasikan solusi apa saja yang cocok dalam mengatasi kesulitan belajar siswa di kelas tinggi. Penelitian ini dilakukan di SD GMIT ManumutiTarus. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan tipe pendekatan penelitian fenomenologi dan pengujian keabsahan data mengunakan triangulasi data serta triangulasi teknik.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Badiwi Daing Masale - Personal Name
|
Student ID |
1601140124
|
Dosen Pembimbing |
HIWA WONDA - 196201231988031001 - Dosen Pembimbing 1
Netty E.A. Nawa, S.Pd, M.Pd - 9900007798 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Hiwa Wonda - 196201231988031001 - Ketua Penguji
Netty E. A. Nawa - 9900007798 - Penguji 1 Taty R. Koroh - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
86206
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Guru Sekolah Dasar
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
862.06 MAS P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...