Peranan Guru Kelas Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Kelas Tinggi di SD GMIT Manumuti

Detail Cantuman

Skripsi

Peranan Guru Kelas Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Kelas Tinggi di SD GMIT Manumuti

XML

Penelitian ini bertujuan Untuk mendeskripsikan bagaimana peranan guru kelas dalam mengatasi kesulitan belajar siswa kelas tinggi dan juga mengklasifikasikan solusi apa saja yang cocok dalam mengatasi kesulitan belajar siswa di kelas tinggi. Penelitian ini dilakukan di SD GMIT ManumutiTarus. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan tipe pendekatan penelitian fenomenologi dan pengujian keabsahan data mengunakan triangulasi data serta triangulasi teknik.


Detail Information

Item Type
Penulis
Badiwi Daing Masale - Personal Name
Student ID
1601140124
Dosen Pembimbing
HIWA WONDA - 196201231988031001 - Dosen Pembimbing 1
Netty E.A. Nawa, S.Pd, M.Pd - 9900007798 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Hiwa Wonda - 196201231988031001 - Ketua Penguji
Netty E. A. Nawa - 9900007798 - Penguji 1
Taty R. Koroh - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
86206
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
862.06 MAS P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA