Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Pada PT Morige Nusa Tenggara

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Pada PT Morige Nusa Tenggara

XML

Tujuan penelitian untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh PT MoriGe Nusa Tenggara dalam upaya membangun brand awareness. Jenis penelitian menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan sumber data primer dan dan data sekunder. Objek dalam penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT MoriGe dalam upaya membangun brand awareness. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT MoriGe Nusa Tenggara yaitu: segmentasi, targeting, positioning. dalam membangun brand awareness MoriGe juga menggunakan media komunikasi dalam melakukan pemasaran yaitu: (1) periklanan melalui media elektronik seperti radio dan media internet. (2) promosi penjualan, dengan memperkenalkan produk secara langsung dengan memberikan sampel secara gratis untuk dicicipi. (3) pemasaran langsung, dengan mengikuti pameran dan memanfaatkan media sosial instagram dan facebook. (4) hubungan masyarakat, dengan mengerahkan karyawan dalam melaksanakan manajemen isu yang ada di masyarakat dan berkolaborasi bersama pemerintahan.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
ALMAIDAH USMAN - Personal Name
Student ID
2010030049
Dosen Pembimbing
DOPPY ROY NENDISSA - 196303051988031002 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Doppy Roy Nendissa - 196303051988031002 - Ketua Penguji
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 1
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 USM A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA