Pengaruh Lokasi Dan Store Atmosfer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Canteen Resto Dan Kafe (Studi Pada Pelanggan Canteen Caffe Di Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Lokasi Dan Store Atmosfer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Canteen Resto Dan Kafe (Studi Pada Pelanggan Canteen Caffe Di Kota Kupang)

XML

Penelitian ini dilakukan pada Pelanggan Canteen Resto dan Kafe di Kota Kupang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh Lokasi secara parsial Terhadap Keputusan Pembelian pada Canteen Resto dan Kafe di Kota Kupang. (2) pengaruh Store Atmosfer secara parsial Terhadap Keputusan Pembelian pada Canteen Resto dan Kafe di Kota Kupang. (3) pengaruh Lokasi dan Store Atmosfer secara simultan Terhadap Keputusan Pembelian pada Canteen Resto dan Kafe di Kota Kupang. Penelitian ini mengunakan Lokasi (X1) dan Store Atmosfer (X2) sebagai variable independent dan Keputusan pembelian (Y) Sebagai variable dependen.
Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden, dengan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kusioner, wawancara. Teknik Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis melalui uji f, uji t serta koefisien determinasi (R2) dengan menggunkan aplikas SPSS V. 27
Hasil penellitian ini menunjukan bahwa secara parsial lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store Atmosfer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan lokasi dan store atmosfer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada canteen resto dan kafe. Dari hasil Analisis Regresi Linear Berganda diperoleh persamaan: Y= 3,555 + 0,392X1 + 0,768X2 + 1,657. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 68,0% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu lokasi dan store atmosfer, sedangkan sisanya yaitu 32,0% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Selain itu, peneliti selanjutnya sebaiknya tidak menggunakan variabel Lokasi dan store atmosfer canten resto dan kafe yang sudah matang, dan dapat menggunakan objek penelitian lain selain canteen resto dan kafe, seperti My Kopi O, Capital Café, Resto dan kafe-bar Ja'O, Beta Café, Waroenk Resto, Palapa Resto dan lainnya.

Kata kunci: Lokasi, Store Atmosfer, Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
BELANSARI BRIA - Personal Name
Student ID
2003020073
Dosen Pembimbing
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
ARJUNA PURBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Ketua Penguji
ARJUNA PURBA - - Penguji 1
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 BRI P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA