PENGARUH PENERAPAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH PENERAPAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

XML

Salah satu strategi yang perlu dilakukan oleh perusahaan dalam meningkatkan dan mempertahankan eksistensi perusahaan yaitu dengan membina hubungan dengan pelanggan (Relationship Marketing). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada indomaret yang ada di Kota Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial relationship marketing berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indomaret di Kota Kupang, secara parsial relationship marketing berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret di Kota Kupang, dan secara simultan relationship marketing berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Indomaret di Kota Kupang.

Kata Kunci: Relationship Marketing, Kepuasan, Loyalitas.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Destiana Olok Talo - Personal Name
Student ID
1810030159
Dosen Pembimbing
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Tal P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA