Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador terhadap citra merek pada pengguna aplikasi Shopee di kota Kupang, menganalisis pengaruh brand ambassador terhadap minat beli pada pengguna aplikasi Shopee di kota Kupang, menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli pada pengguna aplikasi Shopee di kota kupang, menganalisis pengaruh brand ambassador terhadap minat beli melalui citra merek pada pengguna aplikasi Shopee di kota Kupang. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survei. Pendekatan penelitian ini menggunakan medote penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Kupang dengan jumlah 96 sampel. Penelitian ini menggunakan uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lameshow dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil pengolahan data penelitian ini menggunakan program aplikasi SPSS (Statistical Package for Social Science). Penelitian Hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh terhadap citra merek pada pengguna aplikasi Shopee di kota kupang, brand ambassador tidak berpengaruh terhadap minat beli pada pengguna aplikasi Shopee di kota Kupang, citra merek berpengaruh terhadap minat beli pada pengguna aplikasi Shopee di kota kupang, citra merek berpengaruh sebagai variabel intervening yang secara tidak langsung mempengaruhi hubungan brand ambassador dan minat beli pada pengguna aplikasi Shopee di kota Kupang.

Kata Kunci: Brand Ambassador, Citra Merek, dan Minat Beli


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Virginia Charmelita Soka - Personal Name
Student ID
1810030023
Dosen Pembimbing
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Yoga Salean - 19931218 201903 2 025 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Debryana Yoga Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Sok P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA