Skripsi
Persepsi Masyarakat Tentang Perilaku Komunikasi Pegawai Kantor Desa Dalam Memberikan Pelayanan Di Desa Golo Ropong
XMLPerilaku komunikasi yang baik oleh pegawai kantor desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat di harapkan sekali. Karena dengan menerapkan perilaku komunkasi yang baik akan ada kenyamanan tersendiri bagi masyarakat dalam pelayanan. Tujuan penelitian ini Untuk Mengetahui Persepsi Masyarakat Tentang Perilaku Komunikasi Pegawai Kantor Desa Dalam Memberikan Pelayanan di Desa Golo Ropong. Penelitian ini menggunakan Teori Persepsi dari Maurice Merleau-Ponty, pendekatan studi kasus, jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing masyarakat memiliki persepsi tersendiri tentang perilaku komunikasi pegawai kantor desa dalam memberikan pelayanan. Persepsi masyarakat tentang perilaku komunikasi pegawai kantor desa dalam memberikan pelayanan dapat di kategorikan sebagai berikut. yakni perilaku komunikasi kurang responsif, kurang efisien, kurang ramah dan sopan. Masyarakat memiliki persepsi tersendiri tentang perilaku komunikasi pegawai kantor desa dalam memberikan pelayanan itu sesuai dengan apa yang mereka dapat dan mereka terima.
Kata Kunci: Persepsi Masyarakat, Perilaku Komunikasi, Pelayanan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
MARIA SUTRI NASAM - Personal Name
|
Student ID |
2003050116
|
Dosen Pembimbing |
MAS AMAH - 197906172008012020 - Dosen Pembimbing 1
Fitria Titi Meilawati - 8809023419 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Mas Amah - 197906172008012020 - Ketua Penguji
Fitria Titi Meilawati - 8809023419 - Penguji 1 Veki Edizon Tuhana - 198902062019031012 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
702.01 NAS P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |