Skripsi
Pengaruh Word Of Mouth Dan Servicescape Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada 999 Resto & Bar Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui l) persepsi pelanggan mengenai word of mouth, servicescape dan keputusan pembelian konsumen pada 999 Resto & Bar, 2) Apakah word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada 999 Resto & Bar, 3) Apakah Servicescape erpengaruh terhadap keputusan pembelian pada 999 Resto & Bar, 4)
Apakah word of mouth dan Servicescape berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Pada 999 Resto & Bar.
Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang diperoleh menggunakan Teknik accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistic deskriptif, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SPSS.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial word of mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), servicescape (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Word of mouth dan servicescape secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 27%.
Kata kunci: wordofmouth (X1), servicescape (X2), dan keputusan pembelian (Y).
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
JECQUELINE WINDA SINTYA LAY - Personal Name
|
Student ID |
1703020085
|
Dosen Pembimbing |
Elly Lay - 196205151989011001 - Dosen Pembimbing 1
Anthonius B. Mesakh - 19620806 198803 1 002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Elly Lay - 196205151989011001 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1 Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.11 LAY P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |