Hubungan Antara Jumlah Modal, Ketersediaan Bahan Baku Dan Usia Tenaga Kerja Terhadap Jumlah Produksi Tenun Ikat Kampung Raja Di Kelurahan Prailiu Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur

Detail Cantuman

Skripsi

Hubungan Antara Jumlah Modal, Ketersediaan Bahan Baku Dan Usia Tenaga Kerja Terhadap Jumlah Produksi Tenun Ikat Kampung Raja Di Kelurahan Prailiu Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur

XML

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui hubungan dari jumlah modal terhadap jumlah produksi tenun ikat masyarakat Kampung Raja di Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur 2) Mengetahui hubungan dari ketersediaan bahan baku terhadap jumlah produksi tenun ikat masyarakat Kampung Raja di Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur 3) Mengetahui hubungan dari usia tenaga kerja terhadap jumlah produksi tenun ikat masyarakat Kampung Raja di Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif yang menggunakan perhitungan amgka-angka. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, angket dan studi dokumentasi. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengambilan data primer dilakukan dengan menghimpun data yang diperoleh langsung dari reponden dengan menggunakan angket, sedangkan data sekunder dilakukan dengan menghimpun data yang diperoleh dari catatan-catatan yang tersedia di kelurahan yang berhubungan dengan objek penelitian.
Hasil uji hipotesis diketahui 1) terdapat hubungan antara jumlah modal dengan jumlah produksi tenun ikat, 2) terdapat hubungan antara ketersediaan bahan baku dengan jumlah produksi tenun ikat, 3) tidak terdapat hubungan antara usia tenaga kerja dengan jumlah produksi tenun ikat.
Kata kunci : jumlah modal, jumlah bahan baku, usia tenaga kerja, jumlah produksi.


Detail Information

Item Type
Penulis
Muhammad Iqmal - Personal Name
Student ID
1401100019
Dosen Pembimbing
Natalia A. H. N. Mari, S.Pd., M.Pd. - 19930727 2019032029 - Dosen Pembimbing 3
Penguji
Dr. Hamza H. Wulakada. S.pd., M.Si. - 19810703 2009121002 - Ketua Penguji
Drs. Mikael Samin, M.Si. - 196209181990031003 - Penguji 1
Natalia A. H. N. Mari, S.Pd., M.Pd. - 19930727 2019032029 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87202
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Geografi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.02 mal H
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA