Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Nusa Cendana Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Nusa Cendana Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh tangible terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (2) pengaruh reliability terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (3) pengaruh responsiveness terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (4) pengaruh assurance terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (5) pengaruh empathy terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019.
Jenis penelitian dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa di Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019 sebagai responden yang berjumlah 91 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan menggunakan alat uji statistik SPSS IBM 20.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan variabel tangible terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (2) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan variabel reliability terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (3) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan variabel responsiveness terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (4) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan variabel assurance terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (5) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan variabel empathy terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019, (6) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Semester Ganjil Tahun 2019.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy) dan Kepuasan Mahasiswa.


Detail Information

Item Type
Penulis
Maria Firgolina Ristini - Personal Name
Student ID
1703010055
Dosen Pembimbing
JACOB WADU - 196305301988031002 - Dosen Pembimbing 1
RIKHARDUS SERAN KLAU - 196504261990031001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Jacob Wadu - 196305301988031002 - Ketua Penguji
Rikhardus Seran Klau - 196504261990031001 - Penguji 1
Adriana Rodina Fallo - 197403062009122001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Administrasi Negara
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.01 Ris P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA