Skripsi
Personal Branding Vibi Radamuri Di Instagram @Vibiradamuristory
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Personal Branding yang ditampilkan oleh Vibi Radamuri melalui akun @vibiradamuristory di media sosial Instagram dan untuk mengetahui Followers @vibiradamuristory melihat presentasi diri yang ditampilkan Vibi Radamuri melalui akun pribadinya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Self Presentation. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis kualitatif dengan menggunakan metode deskritif. Paradigma penelitian ini adalah paradigm konstruktivisme. Subjek penelitian ini adalah informan pertama Vibi Radamuri dan informan kedua Followers. Hasil Penelitian ialah dalam melakukan personal branding Vibi Radamuri memiliki ciri khas public speaking . Vibi Radamuri membagikan konten yang beredukasi agar followers dari Vibi Radamuri mendapatkan pengetahuan baru dan followers yang melihat presentasi diri yang Vibi Radamuri bangun di Instagram, mereka melihat Vibi Radamuri yang berhasil membangun personal branding dan mendapatkan nilai atau pengaruh yang baik ketika melihat akun Instagram dari Vibi Radamuri.
Kata Kunci: Personal Branding, Media Sosial, Instagam
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
KOMANG ELSHA PRAMESYA - Personal Name
|
Student ID |
2003050104
|
Dosen Pembimbing |
SILVANIA STELLA EPIPHANIA MANDARU - 198401062014042001 - Dosen Pembimbing 1
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Silvania Stella Epiphania Mandaru - 198401062014042001 - Ketua Penguji
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Penguji 1 Mariana A. N. Letuna - 198408182009122002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Komunikasi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
702.01 PRA P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |