Skripsi
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD. EMPAT PUTRI
XMLPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang dapat meningkatkan volume penjualan pada UD. Empat Putri. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan model deskriptis dengan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemilik usaha dan observasi langsung terhadap proses pemasaran yang telah dilakukan dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa UD. Empat Putri berada pada sel I yaitu Growth and Bulid (Tumbuh dan Bina) yang mana berarti perusahaan memiliki potensi untuk memanfaatkan kekuatan dan peluang yang dimiliki guna menangkap semua peluang yang ada dalam meningkatkan volume penjualan perusahaanpenerapan strategi pemasaran yang fokus pada promosi melalui media sosial dan kerjasama dengan distributor lokal telah berhasil meningkatkan volume penjualan produk UD. Empat Putri. Adapun strategi yang dapat dilakukan oleh UD. Empat Putri untuk mengembangkan perusahaan pada posisi tumbuh dan berkembang yakni: Penetrasi pasar, Pengembangan pasar dan Pengembangan produk. Diharapkan penelitian ini dapat menjadi masukan dan pertimbangan dalam hal pemilihan strategi pemasaran yang sesuai untuk memajukan bisnis yang dijalankan.
Kata Kunci : Analisis SWOT, Strategi Pemasaran dan Volume Penjualan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
CHRISTIN BELDIN TOBY - Personal Name
|
Student ID |
1810030054
|
Dosen Pembimbing |
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D. Dhae - 198310142008122002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D. Dhae - 198310142008122002 - Penguji 1 Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : kupang,., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Tob S
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |