Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layananterhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Depot Baba Nyo Kupang)
XMLPenelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui Persepsi pelanggan tentang Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang, 2) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang, 3) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang, 4) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kualitas Produk dan kualitas Layanan secara simultan berpengaruh pada Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diperoleh menggunakan Teknik accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistic deskriptif, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SPSS v21. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap (Y), Kualitas Layanan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Kualitas Produk dan Kualitas Layanan yang merupakan variabel bebas dalam penelitian ini secara simultan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang.
Kata Kunci: Kualitas Produk (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Kepuasan Pelanggan(Y)
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
ADRIYANO REKIARDUS NGE - Personal Name
|
Student ID |
1803020307
|
Dosen Pembimbing |
Elly Lay - 196205151989011001 - Dosen Pembimbing 1
Anthonius B. Mesakh - 19620806 198803 1 002 - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Elly Lay - 196205151989011001 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1 Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.11 NGE P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |