Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layananterhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Depot Baba Nyo Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layananterhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Depot Baba Nyo Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui Persepsi pelanggan tentang Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang, 2) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang, 3) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang, 4) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kualitas Produk dan kualitas Layanan secara simultan berpengaruh pada Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diperoleh menggunakan Teknik accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistic deskriptif, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SPSS v21. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap (Y), Kualitas Layanan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Kualitas Produk dan Kualitas Layanan yang merupakan variabel bebas dalam penelitian ini secara simultan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Depot Baba Nyo Kupang.
Kata Kunci: Kualitas Produk (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Kepuasan Pelanggan(Y)


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
ADRIYANO REKIARDUS NGE - Personal Name
Student ID
1803020307
Dosen Pembimbing
Elly Lay - 196205151989011001 - Dosen Pembimbing 1
Anthonius B. Mesakh - 19620806 198803 1 002 - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Elly Lay - 196205151989011001 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 NGE P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA