Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Iconnet PLN Icon Plus Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Iconnet PLN Icon Plus Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Persepesi pelanggan Iconnet terhadap nilai pelanggan, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan; (2) Nilai pelanggan berpengaruh secara parsial taerhadap kepuasan pelanggan Iconnet; (3) Kepercayaan pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Iconnet (4) Pengaruh nilai pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Iconnet. variabel bebas pada penelitian ini adalah nilai pelanggan dan kepercayaan pelanggan sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 sampel dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linear berganda dan pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f dengan menggunakan program SPSS. Dari hasil analisis deskriptif menunjukan bahwa responden memberikan penilaian persepsi tinggi pada variabel nilai pelanggan dan kepercayaan pelanggan dari analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan Y=10.193 + 0,156 X1 + 0,380 X2 + 1,499. hasil uji t menunjukan bahwa secara parsial nilai pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara parsial kepercayaan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F menunjukan bahwa nilai pelanggan dan kepercayaan pelanggan secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Iconnet PLN Icon plus. Berdasarkan nilai ajusted R2 menunjukan kontribusi variabel nilai pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 55% sementara itu 45% dipengaruhi oleh variabel lain diluar fokus penelitian ini.

Kata Kunci: Nilai pelanggan, Kepercayaan pelanggan dan Kepuasan pelanggan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Gomes Bako - Personal Name
Student ID
1903020204
Dosen Pembimbing
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
Anthonius B. Mesakh - 19620806 198803 1 002 - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 BAK P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA