Skripsi
Analisis Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Maumere
XMLPenelitian ini bertujuan mengetahui strategi pelayanan yang dilakukan oleh kantor Pelayanan Pajak Pratama maumere dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini adalah berdasarkan strategi Kantor pelayanan pajak pratama maumere untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak. Berdasarkan fokus penelitian tersebut, peneliti menggunakan analisis SWOT (Strengths, Weakness, Opportunities, Threats) yang dimiliki oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Maumere dalam merumuskan strategi meningkatan kepatuhan wajib pajak. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat strategi pelayanan dari kantor pelayanan pajak pratama maumere dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak yang terdiri dari lingkungan internal kantor pelayanan pajak pratama maumere meliputi perbaikan kualitas pelayanan dan pembinaan kepada para pegawai. Dalam lingkungan eksternal Kantor pelayanan pajak pratama maumere meliputi sosialisasi kepada wajib pajak, bekerjasama dengan pihak-pihak terkait sebagai upaya peningkatan kepatuhan wajib pajak dan inovasi pelayanan-pelayanan kepada masyarakat.
Kata Kunci: Strategi Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak, SWOT
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
MARIA MARSELINA PUTRI SELENE - Personal Name
|
Student ID |
1910020158
|
Dosen Pembimbing |
MARIA P. L. MUGA - 198602142019032012 - Dosen Pembimbing 1
Sarlin P. Nawa Pau - 199212272019032024 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Maria P. L. Muga - 198602142019032012 - Ketua Penguji
Sarlin P. Nawa Pau - 199212272019032024 - Penguji 1 Anthon Simon Yohanis Kerihi - 196108081998021001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
62201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Akuntansi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
622.01 SEL A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |