Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Niat Pembelian Kembali Konsumen Jasa Pengiriman (Studi Pada Pelanggan Kantor JNE Cabang Utama Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Niat Pembelian Kembali Konsumen Jasa Pengiriman (Studi Pada Pelanggan Kantor JNE Cabang Utama Kota Kupang)

XML

Peneliti ini dilaksanakan pada Kantor JNE Cabang Utama Kota Kupang . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengarauh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Niat Pembelian Kembali Konsumen Jasa Pengriman (Studi Pada Pelanggan Kantor JNE Cabang Utama Kota Kupang). Penelitian ini dilakukan pada Pelanggan Kantor JNE Cabang Utama Kota Kupang dengan data yang diperoleh model regresi linier berganda, analisis statistik deskriptif
, uji asumsi klasik, uji T, serta uji F dengan bantuan aplikasi pengolah data SPSS.
Jumlah sampel yang di gunakan sebanyak 88 responden, melalui penyebaran kuesioner dan dikelola dengan menggunakan teknik pengumpulan sampel purposive sampling. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis ini meliputi: uji analisis bergana, pengujian hipotesis melalui uji f dan uji t, serta analisis koefisien determinasi (Adjusted r square).
Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa secara keseluruhan responden memberikan penilaian persepsi terkategori tinggi untuk variabel Kualitas layanan, kepuasan dan niat pembelian kembali. Penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Layanan, berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap niat pembelian kembali di Kantor JNE Cabang Utama Kota Kupang. Variabel kepuasan konsumen, berpengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap niat pembelian kembali di Kantor JNE Cabang Utama Kota Kupang. Kualitas layanan dan kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap
variabel niat pembelian kembali di Kantor JNE Cabang Utama Kota Kupang.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan, Niat Pembelian Kembali


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
EDWIN A. H. GADO WARO - Personal Name
Student ID
1803020220
Dosen Pembimbing
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
Anthonius B. Mesakh - 19620806 198803 1 002 - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 WAR P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA