Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL FR MOTOR DI JALAN FETOR FUNAY JURUSAN BTN KECAMATAN MAULAFA KOTA KUPANG
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas pelayanan bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati Terhadap Kepuasan Pelanggan “Bengkel Fr Motor Jalan fetor funay kecamatan Maulafa Kota Kupang”. Pendekatan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplorasi. Sampel yang digunakan 50 responden dan dalam penelitian ini menggunakan Teknik non-probaliti sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap jaminan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dimana empati tidak signifikansi terhadap kepuasan pelanggan baik secara individu maupun simultan karena tidak bisa nilai sendiri tetapi secara bersama-sama dan terdapat lima variabel dimensi kualitas pelayanan yang tidak berdiri sendiri tetapi bersama- sama.
Kata Kunci : Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
YUFFRIYADHI LAPUDO’OH - Personal Name
|
Student ID |
1701080082
|
Dosen Pembimbing |
ROLENS E H RIWU MANU - 196101211988031001 - Dosen Pembimbing 1
Andri P.aulus Loe - 19910527 201903 1 014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dr. Rolens E.H Riwu Manu, MM - 196110121988031001 - Ketua Penguji
Andri Paulus Loe, S.Pd, M.Pd - 199105272019031014 - - Penguji 1 Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Lap P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |