Analisis Penerapan The Service Marketing Triangel Untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada Bank NTT Kantor Pusat Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Penerapan The Service Marketing Triangel Untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada Bank NTT Kantor Pusat Kupang

XML

Penelitian ini dilakukan pada Bank NTT kantor pusat Kupang. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis efektivitas dalam penerapan the service triangle marketing untuk meningkatkan loyalitas nasabah pada Bank NTT kantor pusat kupang. Sumber data dalam penelitian ini ada dua yaitu data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperolah dari staf dan pegawai pada Bank NTN dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari referensi-referensi yang berkaitan dengan Bank NTT pusat Kupang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis model interaktif dan pengukuran efektivitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel triangle marketing cukup efektif untuk meningkatkan loyalitas Bank NTT kantor pusat Kupang.
Kata Kunci : Triangel Marketing , Efektivitas, Loyalitas


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
STIFANNY M. MANNORADJA - Personal Name
Student ID
1910030033
Dosen Pembimbing
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1
Christien Corina Foenay - 197209172005012001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 MAN A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA