Skripsi
Analisis Penerapan The Service Marketing Triangel Untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada Bank NTT Kantor Pusat Kupang
XMLPenelitian ini dilakukan pada Bank NTT kantor pusat Kupang. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis efektivitas dalam penerapan the service triangle marketing untuk meningkatkan loyalitas nasabah pada Bank NTT kantor pusat kupang. Sumber data dalam penelitian ini ada dua yaitu data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperolah dari staf dan pegawai pada Bank NTN dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari referensi-referensi yang berkaitan dengan Bank NTT pusat Kupang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis model interaktif dan pengukuran efektivitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel triangle marketing cukup efektif untuk meningkatkan loyalitas Bank NTT kantor pusat Kupang.
Kata Kunci : Triangel Marketing , Efektivitas, Loyalitas
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
STIFANNY M. MANNORADJA - Personal Name
|
Student ID |
1910030033
|
Dosen Pembimbing |
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Christien Corina Foenay - 197209172005012001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 MAN A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |