ANALISIS PERILAKU MENGGANGGU DI KELAS (DISRUPTIVE CLASSROOM BEHAVIOR) PADA ANAK USIA DINI DI TK KRISTEN GMIT EBENHAEZER OEBA KUPANG

Detail Cantuman

Skripsi

ANALISIS PERILAKU MENGGANGGU DI KELAS (DISRUPTIVE CLASSROOM BEHAVIOR) PADA ANAK USIA DINI DI TK KRISTEN GMIT EBENHAEZER OEBA KUPANG

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk-bentuk perilaku mengganggu di kelas (Disruptive Classroom Behavior) pada anak usia dini di TK Kristen GMIT Ebenhaezer Oeba Kupang. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dengan metode observasi dan wawancara. Subjek observasi adalah 4 orang anak usia dini dan subjek wawancaranya 2 orang guru dan 4 orang tua. Data di analisis dengan pengumpulan data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.hasil penelitian menunjukan menunjukan bentuk perilaku mengganggu seperti : menggoda atau mengganggu teman, berkeliaran di kelas, menimbulkan keributan, meninggalkan tempat duduk tanpa ijin guru yang mengajar,berbicara di luar giliran, konsentrasi atau perhatian yang terganggu, membantah ketika di tegur dan menolak untuk bekerjasama.
Kata Kunci : Anak Usia Dini, Perilaku Mengganggu (Disruptive Behavior)


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sokhyadina Tefbana - Personal Name
Student ID
1901180065
Dosen Pembimbing
Sartika Kale, S.Pd.,MP.d - - Dosen Pembimbing 1
Vanida Mundiarti,M.Pd_1992070320190320182 - - Dosen Pembimbing 2
Dr.Angelikus Nama Koten, M.Pd - 19610916198702 1 001 - Dosen Pembimbing 3
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
86207
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
862.07 TEF A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA