Skripsi
CITRA MAXIM DI MATA PELANGGAN (Studi Deskriptif Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Cendana)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Cendana terhadap citra jasa transportasi online Maxim. Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif dengan menggunakan wawancara sebagai alat pengumpulan data. Sampel penelitian adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi Undana yang menggunakan layanan Maxiim secara reguler. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar informan memiliki persepsi positif terhadap citra Maxim, dengan faktor-faktor seperti keandalan, kenyamanan, dan harga yang kompetitif menjadi faktor utama yang mempengaruhi citra positif tersebut. Namun, beberapa informan juga menyatakan keprihatinan terhadap isu-isu keamanan dan privasi yang terkait dengan penggunaan layanan Maxim. Penelitian ini menunjukkan pentingnya bagi Maxim untuk terus meningkatkan kualitas layanan mereka serta memperhatikan kebutuhan dan kekhawatiran pelanggan terkait keamanan dan privasi.
Kata Kunci: Citra, Faktor-Faktor mempengaruhi citra, Aplikasi Maxim.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ilmiarti Intari Kondo - Personal Name
|
Student ID |
1703050172
|
Dosen Pembimbing |
LUKAS LEBI DAGA - 195911121987021001 - Dosen Pembimbing 1
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Mariana A. N. Letuna - 198408182009122002 - Ketua Penguji
Lukas Lebi Daga - 195911121987021001 - Penguji 2 I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Komunikasi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
702.01 Kon C
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |