Skripsi
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thrift Melalui Sochial Media Instagram (Studi Kasus Pada Followers Akun Instagram @Koe_Thrift)”
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhh promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di thrift shop @koe_thrift. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu Followers akun instagram @koe_thrift yang pernah melakukan pembelian pakaian di @koe_thrift. Teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk pengambilan data dilakukan dengan Random Sampling yaitu teknik pengambilan anggota yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut Penentuan jumlah sampel total dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan formula Slovin. Jumlah sampel pada penelitian berjumlah 97 orang. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan metode kuisoner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Thrift Shop @koe_thrift.
Kata Kunci : Promosi, Harga, Keputusan pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
DIMAS PRAYOGA DJAWA - Personal Name
|
Student ID |
1810030032
|
Dosen Pembimbing |
Debryana Yoga Salean - 19931218 201903 2 025 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 DJA P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |