Evaluasi Pelayanan PDAM Dalam Meningkatkan Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih (Studi Kasus Di Kelurahan Oe’kefan Kecamatan Kota So’e Kabupaten Timor Tengah Selatan Tahun 2019)

Detail Cantuman

Skripsi

Evaluasi Pelayanan PDAM Dalam Meningkatkan Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih (Studi Kasus Di Kelurahan Oe’kefan Kecamatan Kota So’e Kabupaten Timor Tengah Selatan Tahun 2019)

XML

Teknik analisis data menggunakan Kategorisasi, Interprestasi, Induksi, Triangulasi. Dari hasil penelitian penelitian yang ditemukakan adalah bahwa Evaluasi Pelayanan Perusahaan daerah air minum (PDAM) sudah berjalan dengan cukup baik berdasarkan faktor pendukung. Namun juga terdapat Faktor Penghambat yakni Kurangnya Fasilitas, Anggaran, serta Sumber Daya Manusia dalam penanganan air bersih di Kelurahan Oe’kefan saran dalam penelitian ini adalah perlu adanya pengawasan dari pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) agar dapat lebih memperhatikan dengan baik standar operasional yang ditetapkan oleh pemerintah perusahan daerah air minum (pdam) sehingga dapat terlaksana dengan baik dan efektif .
Kata Kunci: Evaluasi Pelayanan Publik


Detail Information

Item Type
Penulis
Nebu Saradan Missa - Personal Name
Student ID
1603040158
Dosen Pembimbing
Penguji
Yohanes F. Keon - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
67201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
672.01 MIS E
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA