Skripsi
Evaluasi Pelayanan PDAM Dalam Meningkatkan Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih (Studi Kasus Di Kelurahan Oe’kefan Kecamatan Kota So’e Kabupaten Timor Tengah Selatan Tahun 2019)
XMLTeknik analisis data menggunakan Kategorisasi, Interprestasi, Induksi, Triangulasi. Dari hasil penelitian penelitian yang ditemukakan adalah bahwa Evaluasi Pelayanan Perusahaan daerah air minum (PDAM) sudah berjalan dengan cukup baik berdasarkan faktor pendukung. Namun juga terdapat Faktor Penghambat yakni Kurangnya Fasilitas, Anggaran, serta Sumber Daya Manusia dalam penanganan air bersih di Kelurahan Oe’kefan saran dalam penelitian ini adalah perlu adanya pengawasan dari pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) agar dapat lebih memperhatikan dengan baik standar operasional yang ditetapkan oleh pemerintah perusahan daerah air minum (pdam) sehingga dapat terlaksana dengan baik dan efektif .
Kata Kunci: Evaluasi Pelayanan Publik
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Nebu Saradan Missa - Personal Name
|
Student ID |
1603040158
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Yohanes F. Keon - - Penguji 2
|
Kode Prodi PDDIKTI |
67201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
672.01 MIS E
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...