Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Aplikasi Online Traveloka ( Studi Pada Masyarakat Kota Kupang )

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Aplikasi Online Traveloka ( Studi Pada Masyarakat Kota Kupang )

XML

Penelitian ini berjudul“ Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Aplikasi Online Traveloka ( Studi Pada Masyarakat Kota Kupang ). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat aplikasi online traveloka. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan jumblah responden 100 responden yang menggunakan aplikasi traveloka untuk pembelian tiket pesawat. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengolahan data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menujukan bahwa iklan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat di aplikasi online traveloka.

Kata Kunci : Iklan ,Harga Dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
1710030119
Dosen Pembimbing
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 BAN P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA