Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Kredit Sepeda Motor Di Perusahaan Leasing (Studi Pada PT. Federal International Finance Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Kredit Sepeda Motor Di Perusahaan Leasing (Studi Pada PT. Federal International Finance Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-fakor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan kredit sepeda motor pada perusahaan leasing PT.Federal Internasional Finance di cabang Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan Purposive Sampling. sebanyak 100 orang. Data dianalisis menggunakan SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan tidak memiliki hubungan yang positif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen pada PT.FIF di Kota Kupang, sedangkan Kebudayaan,Pribadi, dan Psikologis berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen.

Kata Kunci: Citra perusahaan, Kebudayaan, Pribadi, Psikologis, Perilaku konsumen


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
1810030037
Dosen Pembimbing
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 KIT F
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA