Skripsi
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Kredit Sepeda Motor Di Perusahaan Leasing (Studi Pada PT. Federal International Finance Kupang)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-fakor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan kredit sepeda motor pada perusahaan leasing PT.Federal Internasional Finance di cabang Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan Purposive Sampling. sebanyak 100 orang. Data dianalisis menggunakan SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan tidak memiliki hubungan yang positif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen pada PT.FIF di Kota Kupang, sedangkan Kebudayaan,Pribadi, dan Psikologis berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen.
Kata Kunci: Citra perusahaan, Kebudayaan, Pribadi, Psikologis, Perilaku konsumen
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
NETANIA MERSY KRISTINA WARDANI KITU - Personal Name
|
Student ID |
1810030037
|
Dosen Pembimbing |
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1 Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 KIT F
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |