Desain Pembelajaran Berdiferensiasi Materi Peluang bagi Sisw SMPN 18 Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Desain Pembelajaran Berdiferensiasi Materi Peluang bagi Sisw SMPN 18 Kota Kupang

XML

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh implementasi pembelajaran berdiferensiasi sebagai bagian dari pelaksanaan kurikulum merdeka belum diterapkan secara optimal di jenjang pendidikan, salah satunya di SMPN 18 Kota Kupang. Menanggapi hal tersebut peneliti ingin menghasilkan desain pembelajaran berdiferensiasi sebagai bagian dari kurikulum merdeka khususnya pada materi peluang. Metode yang digunakan peneliti adalah design research, yang meliputi 3 tahapan, yaitu mempersiapkan eksperimen, uji coba desain dan analisis retrospektif. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah tes (asesmen diagnostik dan sumatif), observasi dan wawancara. Analisis data pada penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif yang diperoleh dari observasi dan wawancara, sedangkan data kuantitatif diperoleh dari hasil asesmen. Penelitian ini menghasilkan desain pembelajaran berdiferensiasi pada materi peluang.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ansgarius Arnoldi Sudin - Personal Name
Student ID
2001030023
Dosen Pembimbing
Ch. Krisnandari Ekowati - 196409171990032001 - Dosen Pembimbing 1
Yohanes Hariaman Nada - 19920810 202203 1 005 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Irna Karlina Sensiana Blegur - 19931204 202012 2 015 - Ketua Penguji
Yohanes Hariaman Nada - 19920810 202203 1 005 - - Penguji 1
Ch. Krisnandari Ekowati - 19640702 199303 2 005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84202
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Matematika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.02 Sud D
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA