Skripsi
Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Di Kota Kupang
XMLBrand awareness mengacu pada sejauh mana konsumen mengenali atau mengingat suatu merek, sementara brand image berkaitan dengan perepsi dan citra merek di benak konsumen. brand awarness dan brand image merupakan sebuah elemen yang dapat dikombinasikan untuk menciptakan keputusan pembelian suatu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Kupang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian survey, yang dikumpulkan dari responden menggunakan kuesioner, dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness secara signifikan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett dan variabel brand image secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett, serta variabel brand awareness dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett. Disini tampak bahwa brand awareness tidak menjadi satu satunya faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. terdapat faktor lain yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen produk Scarett diantaranya yaitu harga dan kualitas produk.
Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
STEVY BASTHIANI HUNIN - Personal Name
|
Student ID |
2010030013
|
Dosen Pembimbing |
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 1
Dominikus K. T Aman - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Ketua Penguji
Dominikus K. T Aman - - Penguji 1 MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 HUN P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |