Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Electronic Word Of Mounth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi kasus pada generasi Z di Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Electronic Word Of Mounth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi kasus pada generasi Z di Kota Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sosial media marketing dan electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Shopee pada generasi Z di Kota Kupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Untuk sampel pada penelitian ini terdapat 96 responden generasi Z di Kota Kupang. Analisis data yang digunakan meliputi, uji validitas, uji reliabilitas, uji mulltikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) sosial media marketing secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Shopee pada generasi Z di Kota Kupang, (2) electronic word of mouth (E-WOM) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Shopee pada generasi Z di Kota Kupang, (3) sosial media marketing dan electronic word of mouth (E-WOM) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Shopee pada generasi Z di Kota Kupang.

Kata Kunci: Sosial Media Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
MELINDA TAEBENU - Personal Name
Student ID
1810030240
Dosen Pembimbing
Apriana H. J. Fanggi - 197004081998022001 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1
RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 TAE P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA