Skripsi
Persepsi Wisatawan Terhadap Kualitas Layanan Di Destinasi Wisata Pantai Nemberala
XMLPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan persepsi wisatawan terhadap kualitas layanan di destinasi wisata Pantai Nemberala. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini pengambilan informan menggunakan teknik accidental sampling dan purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi wisatawan terhadap kualitas layanan di destinasi wisata Pantai Nemberala, wisatawan lokal dan internasional memiliki pandangan yang belum baik terhadap tangibles karena penyediaan toilet umum yang rusak dan wisatawan lokal juga memiliki pandangan yang belum baik terhadap reliability karena penggunaan bahasa dalam website surfdiverote yang tidak menggunakan translate bahasa Indonesia. Namun, wisatawan lokal dan internasional memiliki pandangan yang baik terhadap responsiveness, assurance dan emphaty di Pantai Nemberala.
Kata kunci: Persepsi, Wisatawan, Kualitas layanan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
MARIA YESSICA DURU - Personal Name
|
Student ID |
2003010149
|
Dosen Pembimbing |
DOMINIKUS FERNANDES - 196007191988031001 - Dosen Pembimbing 1
Theny I. B. Kurniati Pah - 199004052019032030 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dominikus Fernandes - 196007191988031001 - Ketua Penguji
Theny I. B. Kurniati Pah - 19900405 201903 2 030 - Penguji 1 Aspri Budi Oktavianto - 19851021 202012 1 004 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 DUR P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |