Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Usaha Home Industry Tempe Sukabi Di Kabupaten Malaka

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Usaha Home Industry Tempe Sukabi Di Kabupaten Malaka

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran pada usaha home industry tempe Sukabi untuk meningkatkan daya saing. Jenis penelitian ini kualitatif deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi, dengan pemilik usaha, Hasil penelitian dengan analisis SWOT menunjukkan bahwa hasil analisis melalui tahap matriks IFAS, EFAS dan diagram SWOT menunjukkan bahwa usaha home industry berada pada posisi kuadran II yang mana usaha home industry tempe sukabi menghadapi berbagai ancaman eksternal tetapi masih memiliki kekuatan dari segi internal yang mana strategi yang harus digunakan adalah strategi diversifikasi produk. Strategi diversifikasi yang dimaksudkan yaitu membuat olahan keripik dari produk tempe karena di Kabupaten Malaka sendiri belum ada olahan kepirik dari produk tempe.

Kata kunci : Analisis SWOT, Daya Saing, Strategi Pemasaran,


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
UMI YULIANA TEFU - Personal Name
Student ID
2010030216
Dosen Pembimbing
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1
Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 TEF A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA