Skripsi
Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Usaha Home Industry Tempe Sukabi Di Kabupaten Malaka
XMLPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran pada usaha home industry tempe Sukabi untuk meningkatkan daya saing. Jenis penelitian ini kualitatif deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi, dengan pemilik usaha, Hasil penelitian dengan analisis SWOT menunjukkan bahwa hasil analisis melalui tahap matriks IFAS, EFAS dan diagram SWOT menunjukkan bahwa usaha home industry berada pada posisi kuadran II yang mana usaha home industry tempe sukabi menghadapi berbagai ancaman eksternal tetapi masih memiliki kekuatan dari segi internal yang mana strategi yang harus digunakan adalah strategi diversifikasi produk. Strategi diversifikasi yang dimaksudkan yaitu membuat olahan keripik dari produk tempe karena di Kabupaten Malaka sendiri belum ada olahan kepirik dari produk tempe.
Kata kunci : Analisis SWOT, Daya Saing, Strategi Pemasaran,
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
UMI YULIANA TEFU - Personal Name
|
Student ID |
2010030216
|
Dosen Pembimbing |
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 TEF A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |