Pengaruh Experiential Marketing Dan Atmosphere Store Terhadap Peningkatan Brand Awareness Pada Capital Café Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Experiential Marketing Dan Atmosphere Store Terhadap Peningkatan Brand Awareness Pada Capital Café Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan atmosphere store terhadap peningkatan brand awareness pada Capital Café Kupang. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Capital Café Kupang, dengan jumlah sampel sebanyak 96 konsumen dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan kuesioner. Data dianalisis dengan bantuan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing dan atmosphere store secara parsial maupun simultan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan brand awareness di Capital Café Kupang meskipun masih berada pada tahap brand recognition. Implikasi temuan ini menunjukkan bahwa café yang mampu menciptakan pengalaman yang menarik dan suasana yang nyaman dapat meningkatkan pengenalan merek di kalangan konsumen dan penting untuk memperkuat posisi café di pasar.
Kata Kunci : Experiential Marketing, Atmosphere Store, Brand Awarenes


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2010030110
Dosen Pembimbing
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 BUK P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA