Skripsi
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Shipwreck Bar And Resto (Studi pada Pelanggan Shipwreck Bar And Resto Nemberala Kabupaten Rote Ndao)
XMLKepuasan pelanggan merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan, dimana salah satu tujuan utama dari aktifitas pemasaran perusahaan bermuara pada pencapaian kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat diartikan sebagai suatu perasaan seseorang menggenai kesenangan atau hasil yang mengecewakan dari membandingkan penampilan produk yang disediakan (hasil) yang berhubungan dengan harapan pelanggan. Adapun tujuan penelitian untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh produk secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh tempat secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, dan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap kepuasan pelanggan pada Shipwreck bar and resto Nemberala Kabupaten Rote Ndao. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Shipwreck bar and resto Nemberala Kabupaten Rote Ndao Jumlah sampel yang di ambil sebanyak 90 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara produk dan keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil penyajian analisis deskriptif yang dimana kualitas produk secara keseluruhan berada pada kategori tinggi.
Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Dan Kepuasan Pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
SUSANTI ROSILY NDOKO - Personal Name
|
Student ID |
1803020338
|
Dosen Pembimbing |
nthonius B Mesakh - 19620806 198803 1 002 - Dosen Pembimbing 1
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Ketua Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 1 Elly Lay - 196205151989011001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.11 NDO P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |