PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI MAXIM BIKE PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS NUSA CENDANA

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI MAXIM BIKE PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS NUSA CENDANA

XML

Penelitian ini mengukur kepuasan transportasi Maxim Bike mahasiswa FKIP Universitas Nusa Cendana Kupang melalui lima faktor kuantitatif, yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati, dengan populasi 10.059 mahasiswa dari berbagai program studi di FKIP Undana, menggunakan metode kuantitatif insidental yang menghasilkan 140 sampel, serta analisis regresi berganda melalui SPSS 22 yang menyatakan pengaruh positif dan signifikan dari bukti fisik (t hitung 7,203), keandalan (t hitung 2,187), daya tanggap (t hitung 3,120), jaminan (t hitung 6,628), dan empati (t hitung 5,494), dengan nilai F hitung 41,725 yang menegaskan dampak positif parameter-parameter tersebut terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasaan Konsumen.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2001080056
Dosen Pembimbing
Ari Data - 197209022003121003 - Dosen Pembimbing 1
Fernando Saragih - 199407232020121009 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1
Fernando Saragih - 196301271990031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 Tra P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA