Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI MAXIM BIKE PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS NUSA CENDANA
XMLPenelitian ini mengukur kepuasan transportasi Maxim Bike mahasiswa FKIP Universitas Nusa Cendana Kupang melalui lima faktor kuantitatif, yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati, dengan populasi 10.059 mahasiswa dari berbagai program studi di FKIP Undana, menggunakan metode kuantitatif insidental yang menghasilkan 140 sampel, serta analisis regresi berganda melalui SPSS 22 yang menyatakan pengaruh positif dan signifikan dari bukti fisik (t hitung 7,203), keandalan (t hitung 2,187), daya tanggap (t hitung 3,120), jaminan (t hitung 6,628), dan empati (t hitung 5,494), dengan nilai F hitung 41,725 yang menegaskan dampak positif parameter-parameter tersebut terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasaan Konsumen.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yohanis Alan Transatrisna - Personal Name
|
Student ID |
2001080056
|
Dosen Pembimbing |
Ari Data - 197209022003121003 - Dosen Pembimbing 1
Fernando Saragih - 199407232020121009 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1 Fernando Saragih - 196301271990031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Tra P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |