Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Breeze Sit & Eat Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Breeze Sit & Eat Kota Kupang

XML

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Dan Menganalisis Bagaimana Persepesi Pelanggan Terhadap Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan KaryawanTerhadap Kepuasan Pelanggan, Bagaiamana Pengaruh Secara Parsial Dan Simultan Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian Ini Menggunakan Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Sebagai Variabel Independen Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Dependen.Jumlah sampel sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah acidental sampling. Hasil analisis deskriptif menunjukan bahwa responden memberikan penilaian persepsi tinggi pada Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Karyawan. Dari hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan : Y= 1.297 + 0.643 X1 + 0.068 X2 hasil uji t menunjukan bahwa secara parsial Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan bepengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji f menunjukan Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan pada nilai koefisien adjusted R Square variabel Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 0,677 atau 67%. Hal ini menunjukan bahwa sumbangan atau kontribusi yang diberikan variabel bebas yaitu Tangibel (X1), empathy (X2), Responsiviness (X3), Reliability (X4), Assurance (X5) sebesar 68% sedangkan sisanya (100%-67%=33%) dipengaruhi oleh variabel lain selain variabel Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan.
Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Layanan Karyawan, dan Kepuasan Pelanggan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
1903020067
Dosen Pembimbing
Anthonius B. Mesakh - 19620806 198803 1 002 - - Dosen Pembimbing 1
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Drs. Anthonius B. Mesakh, M.Si - 19620806 198803 1 002 - Ketua Penguji
Juita L.D.Bessie, S.Sos.MM - 198410142010122006 - Penguji 1
Drs.Abas Kasim,M.Si - 19600414 198803 1 008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Det P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA