Skripsi
Analisis Peran Cross Selling Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran cross selling dalam meningkatkan volume penjualan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kupang. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. penelitian ini menggunakan model deskriptif yaitu metode penelitian yang berusaha menggambarkan dan menginterpretasikan objek sesuai apa adanya, dengan pengumpulan datanya menggunakan teknik wawancara, dokumentasi dan observasi. Informan dalam penelitian ini adalah pihak klinik kecantikan dan juga pelanggan Larissa Aesthetic Center Kupang. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa peran cross selling efektif untuk meningkatkan volume penjualan.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Cross Selling, Volume Penjualan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
FIRDAYANTI - Personal Name
|
Student ID |
2010030172
|
Dosen Pembimbing |
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 FIR A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |