Skripsi
Peran Cross Selling Dalam Meningkatkan Nasabah Produk Tabungan Flobamora Pelaku Usaha Bank NTT KCU Kupang
XMLSeiring dengan perkembangan zaman, dunia perbankan di Indonesia juga semakin berkembang, Dalam industri perbankan, memuaskan nasabah menjadi hal utama yang tidak boleh diabaikan, kemampuan sistem perbankan untuk melaksanakan fungsinya dengan efisien, tergantung pada manajemen bank yang sehat dan efisien. Pemasaran merupakan sebuah langkah efektif untuk memperkenalkan suatu kelebihan yang dimiliki oleh perusahaan terhadap masyarakat luas dan memperoleh lebih banyak nasabah. Agar dapat mempertahankan nasabah pihak bank melakukan berbagai cara seperti mempromosikan produk melalui iklan, majalah dan juga surat kabar. Oleh sebab itu, pemasaran bank mempertimbangkan opsi lain untuk menarik minat masyarakat agar tetap menjadi nasabah pada Bank NTT Kantor Cabang Utama Kota Kupang, guna menawarkan dan menjual produk serta layanan perbankan, salah satunya dengan menerapkan konsep cross selling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran cross selling dalam meningkatkan nasabah produk tabungan flobamora pelaku usaha bank NTT KCU Kupang. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatifdengan jenis penelitian deskriptif. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa peran cross selling dianggap efektif dalam meningkatkan nasabah.
Kata Kunci: strategi pemasaran, cross selling, peningkatan nasabah.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
HELENA - Personal Name
|
Student ID |
1810030007
|
Dosen Pembimbing |
APRIANA H. J. FANGGIDAE - 19700408 199802 2 001 - Dosen Pembimbing 1
yosefina k.i.d.d dhae - 198310142008122002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji Yosefina K I D D Dhae - 198310142008122002 - Penguji 1 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 HEL P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |