Pengaruh Metode Three Stage Fishbowl Decision dan Metode Ceramah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas X IPS di SMAN 5 Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Metode Three Stage Fishbowl Decision dan Metode Ceramah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas X IPS di SMAN 5 Kupang

XML

Masalah dalam penelitian ini ialah apakah ada perbedaan hasil belajar sejarah yang diajarkan dengan Metode Three Stage Fishbowl Decison dan Metode Cermah Pada siswa SMA Negeri 5 Kupang? Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan perbedaan hasil belajar sejarah yang diajarkan dengan metode Three Stage Fishbowl Decison dan Metode Cermah Pada siswa SMA Negeri 5 Kupang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode quasi eksperimen. Penelitian ini terdiri dari dua kelompok pengamatan yaitu Kelompok Eksperimen dengan menerapkan Metode Three Stage Fishbowl Decision dan Kelompok Kontrol menggunakan metode pembelajaran Ceramah. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XA dan Kelas XB. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan tes.
Kata Kunci : Pengaruh, Metode,Three Stage Fishbowl Decision, Ceramah, Pembelajaran Sejarah.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Getrudis Ikun Bria - Personal Name
Student ID
2001090023
Dosen Pembimbing
DJAKARIAH - 196612051991031002 - Dosen Pembimbing 1
SUSILO SETYO UTOMO - 198906242014041001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Djakariah - 196612051991031002 - Ketua Penguji
Susilo Setyo Utomo - 198906242014041001 - Penguji 1
Delsy A. Dethan - 198212192014042001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87201
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Sejarah
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.01 Bri P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA