Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG KUPANG
XMLPenelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya pelayanan terhadap loyalitas nasabah di Bank BRI Cabang Kupang. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya taanggap, jaminan dan empati berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank BRI Cabang Kupang Jenis penelitian yang di gunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BRI Cabang Kupang yang berjumlah 64 orang. Mengunakan Teknik analisis regresi linear berganda. Pengujian dalam penelitian mengunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan: (1) ada pengaruh positif dan signifikan antara bukti fisik terhadap loyalitas nasabah yang dibuktikan dengan nilai thitung (5.072) > ttabel (1,671), dengan nilai signifikansi (0,000
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
SAFRIYADI ABDULLAH - Personal Name
|
Student ID |
1901080105
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Markus Umbu K. Yewang, MM - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Rolens E. H Riwu Manu, MM - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Ketua Penguji
Dr. Rolens E.H Riwu Manu, MM - 196110121988031001 - Penguji 1 Jacob Abolladaka,S.Pd,MM - 197202102006041002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Abd P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |