Analisis Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Dalam Meningkatkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) Peserta Didik

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Dalam Meningkatkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) Peserta Didik

XML

Higher Order Thinking Skills (HOTS) merupakan keterampilan berpikir yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan abad 21. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang bersifat studi pustaka (library research) yang menggunakan buku-buku atau literatur lainnya sebagai objek yang utama yang digunakan untuk menganalisis apakah penerapan model problem based learning (PBL) dapat berpengaruh terhadap higher order thinking skills (HOTS) peserta didik. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari penelitian terdahulu yang relevan dengan penelitian ini. Kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis isi (analysis content) dan diperoleh hasil bahwa model problem based learning (PBL) memiliki pengaruh bagi peningkatan higher order thinking skills (HOTS).
Kata Kunci : Model Problem based learning (PBL), higher order thinking skills (HOTS)


Detail Information

Item Type
Penulis
MARIA F.N LABA - Personal Name
Student ID
1701050062
Dosen Pembimbing
VINSENSIUS LANTIK - 197901292008121001 - Dosen Pembimbing 1
kadek - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Vinsensius Lantik - 197901292008121001 - Ketua Penguji
kadek - - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 LAB A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA