PENGARUH EASE OF USE, TRUST DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA SHOPEE OLEH MASYARAKAT KOTA SOE

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH EASE OF USE, TRUST DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA SHOPEE OLEH MASYARAKAT KOTA SOE

XML

Penelitian ini ialah dampak Ease of Use, Trust, serta Shopping Lifestyle kepada keputusan penbelian online di Shopee oleh masyarakat Kota Soe. Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif yang melibatkan 97 peserta yang dipilih lewat pengambilan sampel yang bertujuan. Data dikumpulkan lewat kuesioner yang terdiri dari 20 item serta diproses memakai analisis regresi linier ganda. Temuan menyatakan bahwasanya Kemudahan pemakaian memberikan dampak positif serta signifikan pada keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai-t 3.454 serta tingkat signifikansi 0,001. Keyakinan juga menunjukkandampak positif, meskipun tidak signifikan, dengan nilai-t 2,747 serta signifikansi 0,007. Sebaliknya, Lifestyle Shopping menunjukkandampak positif serta signifikan, menampilkan nilai-t 4.684 serta tingkat signifikansi 0.000.
Kata Kunci : Ease of Use, Trust, Shopping Lifestyle, Keputusan Pembelian, Shopee, Kota Soe


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Belantika Florensia - Personal Name
Student ID
2001080088
Dosen Pembimbing
ROLENS E H RIWU MANU - 196101211988031001 - Dosen Pembimbing 1
Ari Data - 197209022003121003 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rolens E H Riwu Manu - 196101211988031001 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1
MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 Flo P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA