Skripsi
PENGARUH EASE OF USE, TRUST DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA SHOPEE OLEH MASYARAKAT KOTA SOE
XMLPenelitian ini ialah dampak Ease of Use, Trust, serta Shopping Lifestyle kepada keputusan penbelian online di Shopee oleh masyarakat Kota Soe. Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif yang melibatkan 97 peserta yang dipilih lewat pengambilan sampel yang bertujuan. Data dikumpulkan lewat kuesioner yang terdiri dari 20 item serta diproses memakai analisis regresi linier ganda. Temuan menyatakan bahwasanya Kemudahan pemakaian memberikan dampak positif serta signifikan pada keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai-t 3.454 serta tingkat signifikansi 0,001. Keyakinan juga menunjukkandampak positif, meskipun tidak signifikan, dengan nilai-t 2,747 serta signifikansi 0,007. Sebaliknya, Lifestyle Shopping menunjukkandampak positif serta signifikan, menampilkan nilai-t 4.684 serta tingkat signifikansi 0.000.
Kata Kunci : Ease of Use, Trust, Shopping Lifestyle, Keputusan Pembelian, Shopee, Kota Soe
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Belantika Florensia - Personal Name
|
Student ID |
2001080088
|
Dosen Pembimbing |
ROLENS E H RIWU MANU - 196101211988031001 - Dosen Pembimbing 1
Ari Data - 197209022003121003 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rolens E H Riwu Manu - 196101211988031001 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1 MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Flo P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |