Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN DI HAIRSTUDIO BARBERSHOP KOTA KUPANG)
XML
Penelitian ini dilakukan pada Hairstudio Barbershop Kota Kupang dengan objek penelitian adalah Pelanggan Hairstudio Barbershop Kota Kupang. Masalah dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana persepsi pelanggan tentang kualitas layanan, harga, dan kepuasan pelanggan Hairstudio Barbershop di Kota Kupang (2) Apakah kualitas layanan berpengaruh signifikan. terhadap kepuasan pelanggan Hairstudio Barbershop di Kota Kupang (3) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hairstudio Barbershop di Kota Kupang (4) Apakah kualitas layanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hairstudio Barbershop di Kota Kupang.
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui persepsi pelanggan tentang kualitas layanan, harga, dan kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan secara keseluruhan berada pada kategori sangat baik, harga secara keseluruhan berada pada kategori sangat baik dan kepuasan pelanggan pada Hairstudio Barbershop Kota Kupang berada pada kategori sangat baik (2) Kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (4) Kualitas layanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
TRISHA BELVA BALUKH - Personal Name
|
Student ID |
2003020164
|
Dosen Pembimbing |
Drs. Abas kasim, M.Si - 19600414 198803 1 008 - - Dosen Pembimbing 1
Anthonius B. Mesakh - 19620806 198803 1 002 - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Drs. Abas kasim, M.Si - 19600414 198803 1 008 - - Ketua Penguji
ANTHONIUS B. MESSAKH - 19620806 198803 1 002 - Penguji 1 Dr. Elly Lay, M.Si - 19620515 198901 1 001 - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.11 Bal P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |