PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN DI HAIRSTUDIO BARBERSHOP KOTA KUPANG)

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN DI HAIRSTUDIO BARBERSHOP KOTA KUPANG)

XML

Penelitian ini dilakukan pada Hairstudio Barbershop Kota Kupang dengan objek penelitian adalah Pelanggan Hairstudio Barbershop Kota Kupang. Masalah dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana persepsi pelanggan tentang kualitas layanan, harga, dan kepuasan pelanggan Hairstudio Barbershop di Kota Kupang (2) Apakah kualitas layanan berpengaruh signifikan. terhadap kepuasan pelanggan Hairstudio Barbershop di Kota Kupang (3) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hairstudio Barbershop di Kota Kupang (4) Apakah kualitas layanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hairstudio Barbershop di Kota Kupang.
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui persepsi pelanggan tentang kualitas layanan, harga, dan kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan secara keseluruhan berada pada kategori sangat baik, harga secara keseluruhan berada pada kategori sangat baik dan kepuasan pelanggan pada Hairstudio Barbershop Kota Kupang berada pada kategori sangat baik (2) Kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang (4) Kualitas layanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Hairstudio Barbershop Kota Kupang.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
TRISHA BELVA BALUKH - Personal Name
Student ID
2003020164
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Bal P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA