Skripsi
Pengalaman Komunikasi Layanan Grabfood Pada Rumah Makan Bakso Halilintar (Studi Fenomenelogi Rumah Makan Bakso Halilintar)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengalaman komunikasi Rumah Makan Bakso Halilintar dalam menggunakan layanan GrabFood dengan pendekatan fenomenologi. Penelitian ini menyoroti bagaimana komunikasi virtual antara rumah makan, pelanggan, dan driver GrabFood membentuk interaksi yang mendukung kelancaran operasional. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan pihak rumah makan untuk menggali pengalaman, kendala, serta manfaat yang dirasakan dalam penggunaan layanan GrabFood. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi yang efektif melalui platform GrabFood membantu meningkatkan efisiensi layanan, memperluas jangkauan pelanggan, dan memperkuat citra bisnis. Motif utama rumah makan menggunakan GrabFood adalah untuk meraih pasar yang lebih luas serta memenuhi kebutuhan pelanggan secara cepat dan mudah. Temuan ini memberikan wawasan penting bagi pelaku usaha kuliner dalam memanfaatkan teknologi digital untuk mengoptimalkan pelayanan dan membangun relasi yang lebih baik dengan pelanggan.
Kata Kunci: Fenomenologi, GrabFood, komunikasi, rumah Makan, Teknologi Digital.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
SONIA GUSTIN LENGGU - Personal Name
|
Student ID |
2003050143
|
Dosen Pembimbing |
SILVANIA STELLA EPIPHANIA MANDARU - 198401062014042001 - Dosen Pembimbing 1
Muhammad Aslam - 198812242019031001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Silvania Stella Epiphania Mandaru - 198401062014042001 - Ketua Penguji
Muhammad Aslam - 198812242019031001 - Penguji 1 Fitria Titi Meilawati - 8809023419 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Komunikasi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
702.01 LEN P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |