Pengaruh Promosi Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna E-Cormmece Shopee

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Promosi Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna E-Cormmece Shopee

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh Promosi Harbolnas berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada produk skintific. (2) pengaruh Kepercayaan konsumen berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada produk skintific. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Promosi dan Kepercayaan, sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian.
Jumlah sampel sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner google form dan studi kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis melalui uji t, dan uji F, dengan menggunakan aplikasi SPSS 23.
Hasil analisis deskriptif menunjukan bahwa secara keseluruhan responden memberikan penilaian persepsi dengan kategori tinggi terhadap Promosi dan Kepercayaan. Dari hasil Analisis Regresi Linier Berganda diperoleh persamaan : Y = 12,576 + 0,389X1+ 0,468X2. Hasil uji t mapun uji F menunjukan bahwa secara parsial Promosi dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan nilai Adjusted R² menunjukan kontribusi variabel Promosi dan Kepercayaan tehadap Keputusan Pembelian yang sebesar 57,8%. Sedangan sisanya 42,2% variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dibahas penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
DIAN RATNI KARIRI HARA - Personal Name
Student ID
2003020193
Dosen Pembimbing
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 2
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632. 11 Ger M
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA