Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa SMP Negeri 5 Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa SMP Negeri 5 Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model Problem Based learning dengan strategi pembelajaran berdiferensiasi dalam meningkatkan minat belajar siswa. Penelitian ini merupakan ekperimen semu dengan desain penelitian posttest control group design yang melibatkan 2 kelas dalam proses pembelajaran yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol. Kelas eksperimen menerapkan model pembelajaran problem based learning dengan strategi pembelajaran berdiferensiasi sedangkan kelas kontrol menerapkan pembelajaran problem based learning tanpa strategi berdiferensiasi.


Detail Information

Item Type
SKRIPSI
Penulis
Viransia Dini - Personal Name
Student ID
2001050043
Dosen Pembimbing
I Wayan Sukarjita, S.Pd., M.Si - 19680715100994031002 - Dosen Pembimbing 1
Vinsensius Lantik, S.Pd., M.Pd - 197901292008121001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dr. I Wayan Sukarjita - 196807151994031002 - Ketua Penguji
Vinsensius Lantik,S.Pd.,M.Pd - 19790129 200812 1 001 - Penguji 1
Dr. Amiruddin Supu, S.Pd., M.Si - 196703111994031001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 Din P
Copyright
Individu Penulis
Doi
0

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA