Skripsi
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa SMP Negeri 5 Kupang
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model Problem Based learning dengan strategi pembelajaran berdiferensiasi dalam meningkatkan minat belajar siswa. Penelitian ini merupakan ekperimen semu dengan desain penelitian posttest control group design yang melibatkan 2 kelas dalam proses pembelajaran yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol. Kelas eksperimen menerapkan model pembelajaran problem based learning dengan strategi pembelajaran berdiferensiasi sedangkan kelas kontrol menerapkan pembelajaran problem based learning tanpa strategi berdiferensiasi.
Detail Information
Item Type |
SKRIPSI
|
---|---|
Penulis |
Viransia Dini - Personal Name
|
Student ID |
2001050043
|
Dosen Pembimbing |
I Wayan Sukarjita, S.Pd., M.Si - 19680715100994031002 - Dosen Pembimbing 1
Vinsensius Lantik, S.Pd., M.Pd - 197901292008121001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dr. I Wayan Sukarjita - 196807151994031002 - Ketua Penguji
Vinsensius Lantik,S.Pd.,M.Pd - 19790129 200812 1 001 - Penguji 1 Dr. Amiruddin Supu, S.Pd., M.Si - 196703111994031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
84203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Fisika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
842.03 Din P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...