Peran Pemerintah Provinsi NTT Dalam Memberikan Kesejahteraan Untuk Masyarakat. (Studi Kasus: Kepastian Hukum Pemberian Sertifikat Tanah untuk Warga Baru Di Desa Oebelo Kabupaten Kupang )

Detail Cantuman

Skripsi

Peran Pemerintah Provinsi NTT Dalam Memberikan Kesejahteraan Untuk Masyarakat. (Studi Kasus: Kepastian Hukum Pemberian Sertifikat Tanah untuk Warga Baru Di Desa Oebelo Kabupaten Kupang )

XML

Skripsi ini berjudul “PERAN PEMERINTAH PROVINSI NTT DALAM MEMBERIKAN KESEJAHTERAAN UNTUK MASYARAKAT (STUDI KASUS KEPASTIAN HUKUM PEMBERIAN SERTIFIKAT TANAH UNTUK WARGA BARU DI DESA OEBELO KABUPATEN KUPANG)”, di bawah bimbingan Bapak Alfridus S.D Dari, S.Fil, MA dan Bapak Rouwland A. Benyamin, S.Sos.,M.Si Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui peran pemerintah provinsi NTT dalam memberikan Kepastian hukum pemberian sertifikat tanah untuk warga baru di Desa Oebelo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian yakni studi kasus.Sementara teknik pengumpulan data menggunakan observasi wawancara dengan subjek terpilih dan studi kepustakaan dengan membaca buku, surat kabar, undang-undang dan media informasi lain yang berhubungan dengan masalah yang diteliti, serta ditunjang dengan data sekunder. Hasil penelitian yang diteliti oleh penulis yaitu Peran Pemerintah Provinsi NTT dalam memberikan kesejahteraan untuk warga baru dalam hal ini yakni Kepastian hukum pemberian sertifikat tanah untuk warga baru di Desa Oebelo masih terkendala sampai dengan saat ini kesejahteraan yang seharusnya dirasakan dan sampai ketangan masyarakat belum dapat dipenuhi oleh pemerintah Provinsi NTT hambatan yang ditemui oleh pihak BPN Kabupaten Kupang diantaranya adalah masyarakat warga baru tidak dapat melengkapi syarat-syarat dalam memproses sertifikat tanah serta tanah yang dijanjikan oleh Pemerintah Provinsi NTT ternyata sudah bertuan atau sebelumnya telah memiliki sertifikat oleh sebab itu BPN Kabupaten Kupang tidak Kata kunci : Kesejahteraan,Masyarakat,Warga Baru dan sertifikat tanah


Detail Information

Item Type
Penulis
Devianti M. Pellokila - Personal Name
Student ID
1703040074
Dosen Pembimbing
Rouland A Benyamin - 882742419 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Alfridus S. D. Dari - 198403112014041001 - Ketua Penguji
Rouland A Benyamin - 882742419 - Penguji 1
Yohanes Jimmy Nami - 8888999920 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
67201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Politik, FISIP
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
672.01 Pel P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA