Skripsi
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK PROGRAM STUDI MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE MAMDANI (Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Matematika FST Undana)
XML
Pelayanan akademik dan non akademik yang berkualitas akan mendukung terciptanya mahasiswa yang berkualitas dan mampu bersaing di era globalisasi. Pelayanan akademik dan non akademik akan berjalan optimal jika ditunjang oleh manajemen yang baik dan salah satu cara untuk mengukur manajemen yang baik bisa diukur dari tingkat kepuasan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik dan non akademik menggunakan Metode Mamdani. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelayanan akademik dan non akademik pada Program Studi Matematika Universitas Nusa Cendana belum sesuai dengan harapan mahasiswa. Hasil penelitian ini diharapkan sebagai masukan bagi program studi Matematika untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan dibidang akademik dan non-akademik.
Kata Kunci: Metode Mamdani, Kepuasan Mahasiswa, Layanan Akademik dan Non Akademik
Detail Information
Item Type |
SKRIPSI
|
---|---|
Penulis |
Midun Alexander Sine - Personal Name
|
Student ID |
1906040058
|
Dosen Pembimbing |
Rapmaida M Pangaribuan - 19720224 200604 2 001 - Dosen Pembimbing 1
ARIYANTO - 197505102003121002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ganesha Lapenangga Putra - 199303232019031015 - Ketua Penguji
Rapmaida M. Pangaribuan - 1972202242006042001 - Penguji 1 Ariyanto - 197505102003121002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Matematika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
442.01 Sin A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |