Skripsi
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Pengguna Motor Yamaha Mio Di Kota Kupang)
XMLTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek yang dapat dilihat dari variabel citra pembuat, citra pemakai, dan citra produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio. Dalam penelitian ini untuk mencapai tujuan tersebut teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Accidental Sampling dengan memilih 96 pengguna motor Yamaha Mio sebagai responden. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Setelah data dikumpulkan, data dianalisis menggunakan teknik analisis linear berganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan citra pembuat, citra pemakai dan citra produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Kupang. Saran kepada peneliti selanjutnya dalam melakukan penelitian diharapkan untuk menambah variabel bebas lain seperti harga dan promosi yang dapat mempengaruhi keputusan pembalian.
Kata Kunci : Citra Pembuat, Citra Pemakai, Citra Produk
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Edi Ernanto Asanab - Personal Name
|
Student ID |
1503020049
|
Dosen Pembimbing |
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Ketua Penguji
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 1 Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.11 Asa P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |