Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Pengguna Motor Yamaha Mio Di Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Pengguna Motor Yamaha Mio Di Kota Kupang)

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek yang dapat dilihat dari variabel citra pembuat, citra pemakai, dan citra produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio. Dalam penelitian ini untuk mencapai tujuan tersebut teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Accidental Sampling dengan memilih 96 pengguna motor Yamaha Mio sebagai responden. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Setelah data dikumpulkan, data dianalisis menggunakan teknik analisis linear berganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan citra pembuat, citra pemakai dan citra produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Kupang. Saran kepada peneliti selanjutnya dalam melakukan penelitian diharapkan untuk menambah variabel bebas lain seperti harga dan promosi yang dapat mempengaruhi keputusan pembalian.

Kata Kunci : Citra Pembuat, Citra Pemakai, Citra Produk


Detail Information

Item Type
Penulis
Edi Ernanto Asanab - Personal Name
Student ID
1503020049
Dosen Pembimbing
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Ketua Penguji
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 1
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Asa P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA