Skripsi
Pengaruh Spritual Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Madinah Di Kota Kupang
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh spritual marketing terhadap loyalitas pelanggan toko madinah di kota kupang dengan metode penelitian kuantitatif. Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen toko madinah. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen toko madinah dan jumblah sample yang diambil berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik rumus lameshow. Analisis data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak smartpls . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa spritual marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan toko madinah di kota kupang dilihat dari hasil evaluasi nilai signifikansi dimana nila t statistik sebesar 8.266>1,96 dan nilai koefisien determinasi atau hasil evaluasi nilai r-square 0,464 artinyabesaran pengaruh spritualmarketing sebesar 46,6% terhadap loyalitas pelanggan toko madinah di kota kupang.
Kata Kunci : Spritual marketing, Loyalitas Konsumen
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
MUSDALIFA - Personal Name
|
Student ID |
1910030058
|
Dosen Pembimbing |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1 Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 MUS P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |