Pengaruh Spritual Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Madinah Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Spritual Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Madinah Di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh spritual marketing terhadap loyalitas pelanggan toko madinah di kota kupang dengan metode penelitian kuantitatif. Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen toko madinah. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen toko madinah dan jumblah sample yang diambil berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik rumus lameshow. Analisis data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak smartpls . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa spritual marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan toko madinah di kota kupang dilihat dari hasil evaluasi nilai signifikansi dimana nila t statistik sebesar 8.266>1,96 dan nilai koefisien determinasi atau hasil evaluasi nilai r-square 0,464 artinyabesaran pengaruh spritualmarketing sebesar 46,6% terhadap loyalitas pelanggan toko madinah di kota kupang.
Kata Kunci : Spritual marketing, Loyalitas Konsumen


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
MUSDALIFA - Personal Name
Student ID
1910030058
Dosen Pembimbing
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Yonas Ferdinand Riwu - 1911125 202203 1 004 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Yonas Ferdinand Riwu - 19911125 202203 1 004 - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 MUS P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA