PENGARUH CONTENT MARKETING DAN PROMO FREE ONGKIR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK JINISO JEANS PADA TIKTOKSHOP

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH CONTENT MARKETING DAN PROMO FREE ONGKIR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK JINISO JEANS PADA TIKTOKSHOP

XML

Penelitian ini dilakukan pada followers akun @jiniso.id di TikTok. Penelitian inibertujuan untuk mengetahui dan menganalisa baik secara parsial dan simultan pengaruhdari content marketing dan promo free ongkir terhadap minat beli konsumen produkJiniso Jeans di TikTokshop. Penelitian ini menggunakan content marketing dan promofree ongkir sebagai variabel independen dan minat beli sebagi variabel dependen.Jumlah sampel sebanyak 50 responden, dengan teknik pengambilan sampeladalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakankuesioner berupa google form dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yangdigunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif, analisis regresi linear berganda danpengujian hipotesis melalui uji t, uji F, serta analisis koefisien determinasi ( R2) denganmenggunakan aplikasi SPSS 20.Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa secara keseluruhan respondenmemberikan penilaian persepsi yang sangat baik terhadap content marketing dan promofree ongkir. Dari hasil analisis Regresi Linear Berganda diperoleh persamaan: Y= -3,029 + 0,619X1 + 0,390X2 + 2,916. Hasil uji t maupun uji F menunjukkan bahwasecara parsial content marketing dan promo free ongkir berpengaruh signifikan terhadapminat beli. Berdasarkan nilai Adjusted R2 menunjukkan kontribusi variabel contentmarketing dan promo free ongkir terhadap minat beli sebesar 70,5%. Sedangkan sisanya29,5% variabel minat beli di pengaruhi oleh variabel- variabel lain yang tidak dibahasdalam penelitian ini seperti influencer marketing, brand image, brand trust. Untuk itudisarankan bagi peneliti selanjutnya dapat meneliti lebih lanjut mengenai variabel diluardari penelitian ini yang dapat mempengaruhi minat beli.


Detail Information

Item Type
SKRIPSI
Penulis
SINTIKHE - Personal Name
Student ID
2103020139
Dosen Pembimbing
Anthonius B. Mesakh - 19620806 198803 1 002 - - Dosen Pembimbing 1
Juita L.D.Bessie, S.Sos.MM - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
ANTHONIUS B. MESSAKH - 19620806 198803 1 002 - Ketua Penguji
Juita L.D.Bessie, S.Sos.MM - 198410142010122006 - Penguji 1
Drs.Abas Kasim,M.Si - 19600414 198803 1 008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Khe P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA