Skripsi
Tingkat Kreativitas Guru Untuk Mengatasi Keterbatasan Sarana Dan Prasarana Dalam Proses Pembelajaran PJOK Di UPTD SMP Negeri 10 Kupang
XML
Kreativitas guru dalam hal ini dapat ditunjukan dengan mampu memodifikasi sarana dan prasaran dengan media lain. Misalnya keterbatasan bola dapat ibuat dengan jerami,manfaatkan lapangan yang kecil dengan permainan yang mini. Dalam pembelajaran guru juga menerapkan agar siswa mampu membuat media belajar sehingga semua siswa mampu menggunakan media tersebut saat pemelajaran berlangsung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif,adapun tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kreativitas guru dalam mengatasi sarana dan prasarana yang di miliki dalam proses pembelajaran PJOK di UPTD SMP Negeri 10 Kupang. Data yang diambil saat observasi, kemudian di dokumentasikan untuk menjadi data pendukung dalam penelitian ini.
Kreativitas guru dalam mengatasi sarana dan prasarana yang di miliki dalam proses pembelajaran PJOK di UPTD SMP Negeri 10 Kupang sebagian besar baik
Kata kunci : Mengatasi Keterbatasan Sarana Dan Prasarana Dalam Proses Pembelajaran Pjok
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
ELANDA BORA SUDI - Personal Name
|
Student ID |
2001150021
|
Dosen Pembimbing |
Jurdan M Siahaan - 198803042020121006 - Dosen Pembimbing 1
I NYOMAN W. E. WIJAYA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Maria Andriani Barek Ladjar - 19900326201932015 - Ketua Penguji
Jurdan M Siahaan - 198803042020121006 - Penguji 1 I NYOMAN W. E. WIJAYA - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
85201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
852.01 SUD T
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |